FAQ
Ya. www.lakmemakeup.co.id merupakan web store official dari LAKMÉ Cosmetics sehingga seluruh produk yang dijual di www.lakmemakeup.co.id adalah produk asli dan dijual atas izin dari pihak LAKMÉ Cosmetics.
Kamu dapat berbelanja di web store ini tanpa mendaftarkan diri. Namun, kamu harus mengisi alamat pengiriman dan alamat penagihan setiap kali kamu melakukan transaksi.
Kamu dapat mengikuti langkah-langkah sederhana untuk berbelanja di situs kami:
  1. Produk
    Pilihlah produk yang ingin kamu beli, lalu klik GET IT NOW. Tentukan jumlah dan varian lalu klik GET IT NOW.
  2. Ringkasan Checkout
    Jika kamu memiliki kode voucher, silakan masukkan kode di halaman ringkasan checkout dan klik PROCEED TO CHECKOUT. Jika kamu ingin menambahkan pesanan, silakan klik LANJUTKAN BERBELANJA. Jika kamu telah selesai melakukan pemesanan, silakan klik LANJUTKAN untuk checkout.
Jika anda belum melakukan pembayaran ke rekening kami, anda masih bisa membatalkan pesanan anda dengan melakukan pesanan lainnya. Namun, bila anda telah melakukan pembayaran, pesanan anda tidak bisa dibatalkan maupun diganti.
Pemesanan pada hari H sampai pukul 17.00 WIB akan dikirim pada hari berikutnya.
JADETABEK 2-3 hari kerja. Di luar JABODETABEK 7-14 hari kerja.
Setelah percobaan pertama gagal, kami akan meninggalkan kartu pemberitahuan kepada pelanggan untuk menghubungi dan mengatur pengiriman baru. Percobaan pengiriman kedua tidak akan dikenakan biaya tambahan atau kurir akan mengkonfirmasi pelanggan lewat telepon atau SMS. Bila pelanggan tidak dapat dihubungi, pesanan akan dikembalikan ke gudang penyimpanan sampai pelanggan dapat dihubungi dan status pengiriman akan berubah menjadi In Transit pada tahap ini.
Ya, pesanan dapat diantarkan ke tempat kerja pelanggan dengan memperhatikan jam kerja.
Pengiriman akan dikenakan tarif yang berbeda-beda sesuai dengan lokasi.
Maaf, saat ini kami tidak melayani pengiriman ke luar wilayah Indonesia.
  1. Pelanggan tidak dapat dihubungi
  2. Stok barang kosong
Bila Anda ingin mengembalikan suatu barang, silakan hubungi layanan pelanggan kami lewat nomor telepon 02180629674 atau email teamlakme@lakmemakeup.co.id. Bila kondisi barang yang dikembalikan sesuai dengan kebijakan pengembalian kami, silakan isi Nota Pengembalian yang Anda terima bersamaan dengan pengiriman barang, sertakan invoice ke dalam paket, kemudian kirim kembali barang dalam kemasan originalnya. Silakan kirim produk ke alamat berikut:

Halim Fulfillment Center Address:
PT. Acommerce Solusi Lestari,
Grha Intirub
Jalan Cililitan Besar No.454
Jakarta Timur 13650
Gate 47-48
Proses pengembalian akan dimulai ketika barang yang akan dikembalikan diterima di gudang.
Pengembalian dana akan diterima 3-4 hari kerja untuk transaksi transfer bank dan 7–14 hari kerja untuk transaksi kartu kredit.
Biaya pengiriman kembali barang yang dibeli ditanggung oleh pelanggan.
Bila barang rusak karena proses pengiriman, maka pihak aCommerce bertanggungjawab menerima pengaduan dan memberikan kompensasi. Produk akan ditukar setelah diterima kembali di gudang. Jika produk rusak karena proses pemindahan ke gudang, maka produk akan dikembalikan ke pihak Lakmé.